cerita gila dari guns n roses "benar benar gila"

        

Hallo apa kabarmu guners2 Indonesia, masih semangat kah kamu hari ini, jangan lupakan kopimu guners dan play sak kenceng kencengmu volume ampli untuk memutar lagu guns n fuckin roses, MR.brownstone kali ini akan bercerita gila tentang bedil karo mawar langsung saja

   

      1.  Slash pernah berlari telanjang di sekitar lapangan golf

Tour yang panjang membuat Slash sulit lepas dari kecanduannya. setelah mereka selesai tur, Slash berkata,

“It turned out to be the start of a long and nightmarish obsession with heroin that lasted from 1989 through 1991.”


      2. Izzy Stradlin ditangkap karena kencing 
           di pesawat  

Dia mabuk di tengah-tengah penumpang pesawat . Dia merokok, dan pramugari datang. Dia memberi tahu dia sendiri. Saya minum terlalu banyak sehingga saya harus kencing. Orang-orang berkata "di kamar mandi....kawan", dan dia kencing di tempat sampah sebagai gantinya seusai penerbangan izzy dihadang 10 polisi.


        3.  Axl Rose tidur dengan pacar steven adler
              dan merekamnya untuk sebuah lagu

Pacar steven adler pada saat itu adalah Adriana Smith,  yang mengetahui bahwa dia baru-baru ini selingkuh. Sebagai balas dendam, wanita berusia 19 tahun itu mabuk dan tidur dengan Rose, yang merekamnya dan menggunakannya sebagai sampel untuk lagu mereka yaitu Rocket Queen pada tahun 1987.

       4.  Slash membawa singa gunungnya ke hotel

awal 90-an, Slash memiliki sejumlah ular dan kadal berbisa di rumahnya di Los Angeles, serta singa gunung yang dia beri nama Curtis. Namun pada Januari 1994, gempa bumi Northridge menghantam dan merusak rumah Slash. Dia sementara pindah ke sebuah hotel Four Seasons di Marina del Rey - dan dia membawa Curtis bersamanya. Band ini hampir mati dalam tabrakan mobil pada bulan Juni 1985, band ini sedang dalam tur pertama mereka, bepergian dengan mobil Duff McKagan, ketika itu tiba-tiba kendaraan lain menabrak mereka di persimpangan dengan kecepatan 60 mil per jam. Entah bagaimana, seolah-olah dengan mukjizat, band berjalan pergi dengan cedera minimal, meskipun Adler patah pergelangan kakinya.

        6.  Axl Rose pernah meninju David Bowie

Axl tidak suka cara Bowie berbicara dengan pacarnya, Erin Everly, jadi ketika Bowie muncul pada set 1989 mereka,  Rose memukulnya dan mengusirnya. Namun Bowie meminta maaf . Mereka merampok gadis-gadis yang tidur dengan mereka, dan bahkan mencoba perdagangan narkoba. Stradlin mengenang hari-hari di musim panas 1985, mengungkapkan: Jika salah satu dari mereka meniduri seorang gadis di loteng tidur kami, kami akan menggeledah dompet gadis itu ketika ia melakukannya. ”Setelah polisi menangkap keterlibatan obat terlarang mereka, band harus bersembunyi dari pihak berwenang untuk sementara waktu.

        8.  Axl kehilangan lensa kontak dan hampir
              membuat band batal kontrak

Pada tanggal 26 Maret 1986, gnr ditetapkan untuk menandatangani kontrak pertama mereka dengan Geffen Records. Namun, dalam gaya rock'n roll , Axl Rose hampir menghancurkan semuanya dengan membuat ulah. Dia tidak dapat menemukan lensa kontaknya, membuat keributan menuduh teman-temannya mencuri, dan mengatakan kepada mereka untuk kontrak tanpa dia, semua personil mencari axl dan dia duduk di atas Whiskey A Go Go. Slash memberi tahu Axl bahwa mereka telah menemukan lensa kontaknya, dan meyakinkannya untuk turun. Mereka muncul ke pertemuan Geffen beberapa jam terlambat dan berhasil mengantongi kesepakatan.


        9. Steven Adler Menyelamatkan Nikki Sixx's 

adalah Natal 1987 ketika band berada di jalan bersama Alice Cooper dan Mötley Crüe, ketika Slash, Alder dan Sixx melakukan sejumlah besar kokain. Menurut Adler, dia keluar dari kamar untuk menembak, dan ketika dia kembali pintu diblokir oleh tubuh Sixx yang tidak sadar. Dia mencoba untuk menghidupkan kembali Sixx dengan air dingin, dan ketika itu tidak berhasil, dia "mulai menghancurkan wajahnya dengan para pemainnya" (dia telah mematahkan tangannya dengan memukul lampu jalan). Pukulan-pukulan itu akhirnya menyadarkan Sixx. Keesokan harinya, ketika Adler mampir ke rumah sakit untuk menemui Sixx, dia bertanya, "Stevie, apa yang terjadi denganku semalam? Wajahku membunuhku!"

         10. Seluruh band marah pada Axl Rose dan
                 menghancurkan ruang ganti 

23 Oktober 1986, band ini dijadwalkan untuk membuka Alice Cooper di Teater Arlington, tetapi Axl Rose menyepelekannya. Ketika dia datang terlambat, petugas keamanan tidak akan membiarkannya masuk, jadi band harus membuat-do. Stradlin dan Slash membuat lirik dan meminta anggota audiens untuk datang dan bernyanyi untuk menutupi vokalis mereka yang hilang. Karena frustrasi, band menghancurkan ruang ganti dan memecahkan semua cermin.

       11. Mereka memulai kerusuhan besar
              di St. Louis

Band ini memainkan pertunjukan di Riverport Amphitheatre yang baru sekitar 90 menit, axl tampaknya marah pada seorang penggemar yang menyelinap membawa kamera, dan melompat ke penonton untuk menghadapi mereka. Segera setelah heleft panggung, penggemar fanatik menyerbu panggung setelah menyadari konser terlalu cepat, menghancurkan set dan mencuri peralatan suara yang mahal. Ratusan polisi harus dipanggil untuk menenangkan keributan itu. Rose dituntut dengan ganti rugi 2 juta dolar, dan 20 luka-luka pribadi diklaim juga diajukan kepadanya.

         12.Axl pernah meninju polisi wanita 
               di tengah pertunjukan

Band ini melakukan pertunjukan di Omni di Atlanta, November 1987 ketika Rose berpikir dia melihat seorang penjaga keamanan menghajar salah satu temannya di barisan depan. Tentu saja, Axl melompat dari panggung dan meninju polisi wanita di wajahnya. Dia diseret oleh polisi, meninggalkan roadie diisi untuknya dengan vokal. Pihak berwenang setuju untuk membiarkan Axl pergi jika dia meminta maaf kepada polisi secara tertulis. Dia menandatangani permintaan maaf, tetapi ketika petugas polisi datang, dia menatapnya dan memberi kata kasar, dia berakhir di penjara.


         13. Mereka menumpang untuk tur besar
                pertama mereka

Pada 'Hell Tour' tahun 1985 mereka, dengan semua perlengkapan mereka rusak di tengah Interstate 5. Band menolak untuk melewatkan pertunjukan mendatang mereka, jadi mereka mengambil gitar dan menumpang perjalanan mereka ke pertunjukan, bermain dengan peralatan pinjaman. Mereka juga hanya dibayar 50 dolar dari pembayaran 250 dolar yang mereka bayarkan.


          14. Setelah diberi tahu Axl tampak seperti
                 Bon Jovi

memulai pertengkaran Di Chicago 1987, axl langsung meninju wajah seorang penggemar setelah mereka berkomentar bahwa dia mirip dengan Bon Jovi. Axl membalas, “Bon Jovi bisa menghisap penisku.” Di New York Post, 2006, Bon Jovi berkata: “Kamu tahu apa yang membuatku kesal? Saya membaca majalah rock Inggris di bulan ini dan ada cerita tentang Axl Rose dan rekor 13 juta dolar gnr yang tidak pernah dibuat. Bajingan itu tidak membuat catatan dalam 13 tahun dan dia mendapatkan semua perhatian itu. Anda tahu apa yang telah saya lakukan dalam 13 tahun? Banyak. Tetapi mereka terus menulis tentang aspek pertunjukan aneh dari dirinya. Karena dia seorang pertapa. Itu membuatnya menarik, bukan? ”

          15. Mereka dimuat setelah kesepakatan
                 rekaman mereka

Tom Zutaut dari Geffen Record siap memberikan band rekaman kesepakatan, dan ingin melihat bagaimana mereka tampil live. Dan menurut penulis Stephen Davis, semua personel band kecuali Axl Rose mabuk, memakai heroin, dan mengendus kokain.tapi, itu berhasil! Band ini ditandatangani untuk Geffen sebulan kemudian, dan menerima uang muka yang besar, yang Slash segera menghabiskan lebih banyak obat.

           16. Mereka dilarang konser di Stadion
                  Olimpiade Montreal

Pada tahun 1992 mereka melakukan tur dengan Metallica, dan itu dianggap sebagai bencana sejak awal. James Hetfield dari California dibakar habis-habisan oleh kembang api panggung, sehingga band memotong pendek set mereka. Kemudian Guns N 'Roses tidak muncul di panggung selama dua jam , dan ketika mereka melakukannya, SeattleTimes mengklaim mereka hanya bermain selama 15 menit sebelum pergi. Sekitar 2.000 penggemar yang marah mulai menghancurkan jendela dan menjarah lingkungan, menyebabkan hampir setengah juta kerusakan properti senilai jutaan dolar. Akibatnya, Guns N 'Roses dilarang konser di Stadion Olimpiade seumur hidup.


Ya itulah gan cerita gila dari si bedil sama mawar,good bye



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ini lho cerita lagu welcome to the jungle

ini lho cerita lagu mr.brownstone