ini lho cerita lagu welcome to the jungle




Lagu ini tentang Los Angeles. Itu memperlihatkan sisi gelap kota yang ditemui banyak orang ketika mereka pergi ke sana untuk mengejar ketenaran.

Guns N 'Roses mengenal sisi kota ini dengan baik: pada tahun 1985, mereka tinggal di sebuah tempat di Sunset Boulevard di Los Angeles yang mereka sebut "Rumah Neraka." Rumah itu sering dipenuhi dengan obat-obatan terlarang, alkohol, dan groupies. Axl Rose menulis lirik ketika dia berada di Seattle, yang memberinya beberapa perspektif tentang ukuran Los Angeles.

Slash (dari catatan ke Guns N 'Roses: The Hits): " Saya berda di rumah saya dan saya memiliki riff yang terjadi dan Axl datang dan dia mengumpulkan lirik-lirik itu, dan kemudian band semacam mengaturnya. Kami punya pengaturan untuk seluruh band, karena itulah cara kami bekerja.

Seseorang masuk dengan ide dan orang lain memiliki masukan dan dengan cara itu semua orang bahagia. Itu datang bersama dengan sangat cepat juga, yang diatur dalam satu hari. "Pada 2007Rolling Stonemagazine memuat fitur pada peringatan 20 tahun Apppetite For Destruction.

Mereka menjelaskan bahwa lirik terkenal dari lagu ini berasal ketika Axl Rose menghabiskan malam di halaman sekolah Queens sebelum bergabung dengan band. Kata Rose: "Orang kulit hitam ini berkata, 'Kamu di hutan! Kamu akan mati.'" Pada 93.1 WIBC FM, sebuah stasiun radio di Indianapolis, Indiana, Jake Query seorang teman dari Axl Rose, memberikan akun yang berbeda, mengatakan : "ketika Axl Rose menumpang ke Los Angeles, California, pada babak terakhir, seorang sopir truk mengantarnya ke Los Angeles, dan ketika Rose keluar dari truk, pengemudi truk berkata 'Selamat Datang di Hutan."



>> Saat ini dirilis sebagai single pada tahun 1987, itu memetakan di Inggris tetapi gagal di Amerika.

Akhirnya menjadi hit di AS ketika mereka merilisnya kembali pada Oktober 1988 setelah hit "Sweet Child O 'Mine"

Lagu ini digunakan dalam film Clint Eastwood 1988The Dead Pool - band membuat cameo dalam film. Itu juga muncul diLean On Me, The ProgramandSelena. Ini adalah single Inggris kedua dan ketiga AS dari Appetite For Destruction. Single pertama, "It's So Easy," adalah gagal.

Banyak perguruan tinggi dan tim olahraga pro menggunakan ini untuk mengintimidasi lawan mereka di pertandingan kandang. Cincinnati Bengals dari NFL mungkin yang pertama.

Tim Sepak Bola Norwegia, Lillestrom SK, menggunakan lagu ini sebelum setiap pertandingan kandang.

>>Lagu Ini adalah lagu pertama diAppetite For Destruction, yang menyebabkan kontroversi karena sampulnya, sebuah gambar robot yang tampaknya memperkosa seorang wanita. dia tidak puas dengan upaya pertamanya. Untuk menghasilkan nada ganas namun murni, Guns'N 'Roses Gunslinger menggunakan replika Les Paul '59 yang dicolokkan ke Marshall JCM yang kemungkinan besar dibantu oleh beberapa Jack Daniels.

Video ini direkam di Park Plaza dan 450 South La Brea di Hollywood. Video pertama band ini, sangat sukses, menang di MTV Video Music Awards 1988 untuk Best New Artist Video. Guns N 'Roses menyanyikan lagu itu di acara itu. Ini diputar dalam urutan pembukaan filmLean On Me, tentang sekolah menengah kota yang direformasi oleh kepala sekolah Joe Clark. Ketika Axl mengatakan "My Serpentine," dia menggambarkan tariannya yang terkenal, yang dia menyalin dari Richard Black, vokalis band Shark Island.

>> Lagu ini menyebabkan ketegangan lebih lanjut antara Axl Rose dan Slash pada tahun 2001 ketika Slash ingin membiarkan produser Black Hawk Downuse dalam film mereka, tetapi Axl menolak kecuali dia bisa kembali -Catat dengan anggota baru Guns N 'Roses (anggota lama akan kehilangan royalti). Setelah Axl membentuk versi baru band pada tahun 2001, hal-hal menjadi sulit antara dia dan anggota sebelumnya, dan Axl telah memblokir menggunakan lagu-lagu mereka di film.

Guns N 'Roses membuat penampilan kejutan di MTV Video Music Awards 2002 di mana mereka menampilkan lagu ini. Pada saat itu Axl Rose adalah satu-satunya anggota asli dalam band, tetapi ada antisipasi besar untuk album mereka Demokrasi Cina, yang diharapkan segera. Album akhirnya muncul pada tahun 2008. Lagu ini digunakan dalam soundtrack untuk game Playstation 2Grand Theft Auto: San Andreas. Axl meminjamkan suaranya ke salah satu stasiun radio.



>> Pada tahun 2007, tiga remaja di Booth Free School di Roxbury, Connecticut (salah satunya seorang petugas kebersihan), sedang bermain-main dengan sistem alamat publik ketika salah satu dari mereka menyanyikan beberapa lirik untuk lagu ini, termasuk "Kau di dalam bayi hutan; kau akan mati." Ini membuat seorang guru ketakutan, yang menganggap itu sebagai ancaman, membarikade dirinya di ruang kelas dan memanggil polisi, yang datang dan menahan 3 remaja itu. sampai mereka bisa menjernihkan kesalahpahaman tersebut.

Kalimat dari lagu ini menjadi sedikit ungkapan untuk Axl Rose, yang mulai meneriaki orang banyak ketika tampil di acara itu, "Apakah Anda tahu di mana Anda berada !?" Axl mengatakan hal itu pada tahun 2006 ketika ia memperkenalkan The Killers di MTV Video Music Awards.

Guns N 'Roses dibuka untuk Aerosmith pada musim panas 1988, yang berpuncak pada sebuah pertunjukan pada 15 September di Pacific Amphitheatre di Costa Mesa, California. Pada pertunjukan terakhir ini, kru jalan Aerosmith bersenang-senang berdandan dengan kostum gorila dan bermain-main di atas panggung ketika G N 'R membawakan lagu ini.

Itu semua sangat menyenangkan, karena band-band ini akrab, dengan Axl mengungkapkan kekagumannya untuk Aerosmith di setiap pertunjukan. Ketika Aerosmith naik ke panggung malam itu, mereka menyuruh Guns N 'Roses bergabung dengan mereka untuk kemacetan panjang "Mama Kin," sebuah lagu yang sering diliput oleh Guns.

Pada akhir tur, Guns N' Roses adalah band yang lebih panas - "Sweet Child O 'Mine "mencapai nomor 1 pada minggu berakhirnya tur. Peralatan Slash untuk seluruh Appbitite For Destruction album adalah gitar replika Les Paul 1959 buatan Kris Derrig.

>> Soundtrack ini menampilkan iklan Super Bowl 2016 untuk Taco Bell Quesalupa yang menampilkan pemain bola basket James Harden, bintang sepak bola Neymar, aktor George Takei dan "Texas Law Hawk" Bryan Wilson. Di tempat itu, kita belajar bahwa suguhan keju akan lebih besar daripada Tinder, drone, dan bahkan mungkin sepakbola.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ini lho cerita lagu mr.brownstone

cerita gila dari guns n roses "benar benar gila"