Bagaimana Memulai Saluran YouTube yang Sukses untuk Bisnis Anda,mari kita simak
Jadi Anda berpikir untuk terjun ke YouTube untuk bisnis Anda, bukan? Ini langkah yang cerdas, mengingat 300 jam video diunggah setiap menit ke platform, tetapi mungkin tidak semudah mempelajari cara membuat situs web.
Tenang MR.brownstone akan memberi Anda rincian beberapa dasar untuk membuat saluran bisnis YouTube Anda berjalan dan berjalan.
waktunya untuk mengenakan topi direktur Anda! Berikut adalah langkah-langkah yang Anda perlukan untuk memulai saluran Youtube:
1. Mulailah dengan dasar-dasarnya.
yang perlu Anda lakukan adalah benar-benar membuat saluran bisnis Anda, dan YouTube Anda membuatnya sangat mudah untuk dilakukan.
Dengan hanya beberapa klik, Anda akan siap untuk mengatur saluran baru Anda.
*. Masuk ke YouTube dan klik pada ikon pengguna di kanan atas layar
*. Klik ikon roda gigi untuk sampai ke akun YouTube Anda Pengaturan
* .Klik pada Buat saluran baru
*. Kemudian pilih "Gunakan nama bisnis atau lainnya"
*. Tambahkan nama Merek Anda dan klik create.
2. Isi bagian tentang diri anda.
Anda ingin mengisi profil dan deskripsi saluran Anda; ini adalah opsi pertama yang Anda lihat setelah membuat saluran.
Di sini, Anda harus menggambarkan merek Anda dan apa yang bisa dilihat pemirsa di saluran Anda.
Ini juga tempat yang bagus untuk menambahkan tautan ke situs web Anda dan jaringan media sosial lain yang Anda gunakan.
Deskripsi ini akan muncul di lebih dari satu tempat di saluran Anda, jadi pastikan untuk mengedepankan kaki terbaik Anda saat mengisinya!
3. Salurkan karya seni Anda Ketika
Anda pergi ke saluran YouTube
Anda akan langsung disambut dengan spanduk besar yang menampilkan nama saluran.
Ini adalah foto sampul Anda dan merupakan real estat utama untuk memperkenalkan merek Anda.
Anda dapat menjadikan foto sampul Anda boros atau seminimal mungkin, tetapi pastikan bahwa merek Anda adalah titik fokus, karena akan menjadi yang pertama kesan seseorang mendapat saat masuk.
Untungnya, ada berbagai macam alat yang Anda mulai jika Anda tidak menjadi desainer grafis berpengalaman.
Perlu di ingat: YouTube merekomendasikan untuk mengunggah foto sampul Anda pada 2560 x 1440 piksel dengan ukuran file maksimum 4MB.
4. Ketahui pasar Anda, ketahui
jenis konten Anda
Karena Anda memulai saluran YouTube untuk bisnis Anda sendiri, Anda harus memiliki lebih dari cukup bahan sumber untuk digunakan, dan Anda dapat mendekati konten video Anda dengan lebih dari satu cara.
Jika Anda memiliki kompleks produk dan ingin memberdayakan pelanggan Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal itu, tutorial video mungkin merupakan cara yang bagus untuk Anda.
Ingin memamerkan ulasan menarik dari pelanggan Anda? Testimoni mungkin jalan untuk pergi.
Lebih baik lagi, lakukan keduanya! Dengan cara ini, saluran Anda memiliki beragam konten untuk dikonsumsi, yang dapat beresonansi dengan pemirsa yang berbeda.
Anda juga harus membuat konten yang ditujukan pada demografi target bisnis Anda.
Semakin banyak Anda memenuhi target pasar Anda, semakin besar kemungkinan mereka akan menginginkannya, untuk melihat ke dalam layanan bisnis Anda.
5. Lampu, kamera, trailer!
Seperti seni saluran Anda, Anda juga ingin membuat trailer saluran Anda.
Trailer saluran biasanya pendek dan manis, dan merupakan pengantar yang bagus untuk pengunjung baru.
Anda dapat memberi tahu audiens tentang siapa Anda, tentang bisnis Anda, dan konten seperti apa yang mereka harapkan di masa depan.
Membuat trailer saluran Anda juga akan menjadi praktik yang baik menjelang video.
6. Unggah video pertama Anda
Pada titik ini, Anda mungkin telah melakukan cukup banyak penelitian tentang video pertama Anda, dan jika Anda sudah memiliki trailer saluran Anda, Anda memiliki sedikit latihan juga! Sekarang saatnya untuk mengambil dan mengatakan "tindakan".
Setelah Anda selesai merekam dan mengedit video pertama Anda, saatnya mengunggahnya.
Karena YouTube bergantung pada unggahan video, Anda akan menemukan opsi unggah di kanan atas layar ketika Anda masuk ke akun Anda. Namun, Anda belum selesai!
7. Optimalkan untuk pencarian
Saat mengunggah video
Anda diminta untuk mengisi judul, deskripsi, dan tag.
Ini adalah komponen penting untuk membuat video Anda mudah ditemukan dalam pencarian YouTube, jadi jangan berhemat pada mereka! Sama seperti SEO untuk situs web Anda sendiri, YouTube memiliki set parameter sendiri untuk Anda untuk mengoptimalkan video Anda untuk pencarian.
Isi bagian ini dengan kemampuan terbaik Anda menggunakan kata kunci untuk menggambarkan video dan bisnis Anda.
Judul dan deskripsi yang kaya kata kunci (tapi tidak berat) bisa sangat bermanfaat dan Anda akan dapat melihat apa yang berfungsi untuk video Anda saat Anda maju.
Jika video Anda dioptimalkan dengan baik untuk YouTube sendiri, ini dapat diperluas ke mesin pencari demikian juga.
Sebagai produk milik Google, YouTube memiliki integrasi yang erat dengan raksasa pencarian.
Jika Anda memainkan kartu dengan benar, Anda akan menemukan peringkat Anda di peringkat tinggi di YouTube dan Google.
8. Tetap konsisten
Jangan berharap berhasil jika Anda berencana untuk membuat saluran YouTube, unggah satu video dan kemudian abaikan sepenuhnya.
Membuat saluran YouTube yang sukses membutuhkan waktu dan usaha, dan pemirsa mengharapkan konsistensi dari saluran yang mereka berlangganan.
Setelah video pertama Anda, pastikan untuk merencanakan beberapa video berikutnya sebelumnya.
Pastikan Anda memiliki waktu untuk merekam video setiap minggu atau setiap minggu? Bukan masalah! Luangkan satu hari dari jadwal Anda untuk merekam lebih dari satu video dan lepaskan sesuai jadwal Anda sendiri.
9. Integrasikan saluran Anda di situs
web Anda dan sosial media
memiliki situs web dan sekarang menjadi saluran YouTube. Besar! Sekarang saatnya untuk membagikan video Anda di luar YouTube dan situs web Anda harus menjadi perhentian pertama mereka.
Berikut adalah beberapa cara untuk menampilkan video Anda di situs web Anda.
Bagian depan dan tengah: Video Anda membutuhkan waktu dan usaha untuk dibuat, jadi mengapa tidak memamerkannya? Anda dapat menambahkan video YouTube Anda ke beranda di situs web Anda sehingga itu adalah salah satu hal pertama yang akan dilihat pengunjung! Blogkan semuanya: Jika Anda memiliki blog di situs web Anda, maka video YouTube Anda memiliki rumah yang jauh dari pulang sekarang.
Anda dapat menyematkannya ke dalam posting blog baru dan bahkan memberi tahu pelanggan situs web Anda dengan mengirim newsletter! Tambahkan Daftar Putar YouTube menggunakan Video Wix: Ingin membuat pengunjung situs web Anda terbenam dalam konten video Anda? Kami mendukungmu! Dengan Wix Video, Anda dapat menambahkan Daftar Putar YouTube langsung ke situs Anda hanya dengan beberapa klik.
Sinkronkan situs web Anda dengan Saluran atau Daftar Putar YouTube Anda: Anda dapat dengan mudah menambahkan umpan YouTube ke widget Video Wix Anda. Setiap video baru ditambahkan ke saluran atau daftar putar yang Anda miliki.
Connect akan tersedia di widget Video Wix! Go Sosial: Banggalah dengan pekerjaan Anda dan bagikan konten Anda di jejaring sosial bisnis Anda.
Semakin banyak Anda berbagi, semakin banyak paparan, dan ini adalah tentang semua ini. Bagikan di mana saja!
10. Terlibat dengan komunitas Anda
YouTube tidak akan seperti sekarang ini tanpa pemirsa secara aktif melihat dan terlibat dengan konten video yang bisnis seperti milik Anda dan orang-orang seperti Jenna Marblescreate, jadi pastikan untuk terlibat kembali! Anda perlu membangun komunitas di sekitar saluran Anda, dan terlibat dengan pemirsa Anda adalah langkah yang sangat penting.
Membalas komentar, bertanya dan menjawab pertanyaan, dan yang paling penting, dengarkan mereka! Pemirsa Anda ingin menonton konten Anda, jadi ingatlah untuk memberi mereka apa yang mereka inginkan. Dengan komunitas yang dipelihara dengan baik, Anda mungkin akan mendapatkan iklan gratis dari mulut ke mulut dalam proses, juga.
11. Pikirkan tentang berinvestasi
dalam iklan YouTube
untuk membawa hal-hal ke tingkat berikutnya? Pada titik tertentu, Anda mungkin ingin melihat ke dalam berinvestasi ke Iklan YouTube untuk mendapatkan merek Anda lebih jauh lagi.
Bahkan jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, ada banyak informasi yang tersedia bagi Anda untuk membawa Anda ke tempat yang Anda butuhkan.
Jika Anda Sedang mencari untuk menargetkan kelompok umur, jenis kelamin, minat, atau lokasi tertentu, Periklanan YouTube dapat membantu Anda melakukan semuanya.
Ini tidak penting bahwa Anda menggunakan iklan YouTube, tetapi itu bisa menjadi tawaran yang cocok untuk saluran Anda.
Ingatlah bahwa dengan kombinasi konten dan keterlibatan yang tepat, sebagian besar pertumbuhan Anda akan bersifat organik.
12. Analisis, optimalkan, ulangi
Bahkan yang terbaik bisa lebih baik, Setelah Anda memiliki pijakan di saluran Anda, sekarang saatnya untuk melihat secara langsung bagaimana kinerjanya.
YouTube Analytics akan membantu Anda sepanjang jalan dan akan membimbing Anda ke arah bagaimana Anda ingin mengoptimalkan video Anda untuk masa depan. Analitik akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan wawasan tentang orang-orang yang menonton video Anda, yang memungkinkan Anda untuk mengasah target Anda sendiri demografis lebih jauh.
Ini juga akan memberi Anda ide yang lebih baik tentang mengapa satu video memiliki kinerja lebih baik daripada yang lain.
Ya mungkin tulisan di atas bermanfaat bagi kita semua
Tenang MR.brownstone akan memberi Anda rincian beberapa dasar untuk membuat saluran bisnis YouTube Anda berjalan dan berjalan.
waktunya untuk mengenakan topi direktur Anda! Berikut adalah langkah-langkah yang Anda perlukan untuk memulai saluran Youtube:
1. Mulailah dengan dasar-dasarnya.
yang perlu Anda lakukan adalah benar-benar membuat saluran bisnis Anda, dan YouTube Anda membuatnya sangat mudah untuk dilakukan.
Dengan hanya beberapa klik, Anda akan siap untuk mengatur saluran baru Anda.
*. Masuk ke YouTube dan klik pada ikon pengguna di kanan atas layar
*. Klik ikon roda gigi untuk sampai ke akun YouTube Anda Pengaturan
* .Klik pada Buat saluran baru
*. Kemudian pilih "Gunakan nama bisnis atau lainnya"
*. Tambahkan nama Merek Anda dan klik create.
2. Isi bagian tentang diri anda.
Anda ingin mengisi profil dan deskripsi saluran Anda; ini adalah opsi pertama yang Anda lihat setelah membuat saluran.
Di sini, Anda harus menggambarkan merek Anda dan apa yang bisa dilihat pemirsa di saluran Anda.
Ini juga tempat yang bagus untuk menambahkan tautan ke situs web Anda dan jaringan media sosial lain yang Anda gunakan.
Deskripsi ini akan muncul di lebih dari satu tempat di saluran Anda, jadi pastikan untuk mengedepankan kaki terbaik Anda saat mengisinya!
3. Salurkan karya seni Anda Ketika
Anda pergi ke saluran YouTube
Anda akan langsung disambut dengan spanduk besar yang menampilkan nama saluran.
Ini adalah foto sampul Anda dan merupakan real estat utama untuk memperkenalkan merek Anda.
Anda dapat menjadikan foto sampul Anda boros atau seminimal mungkin, tetapi pastikan bahwa merek Anda adalah titik fokus, karena akan menjadi yang pertama kesan seseorang mendapat saat masuk.
Untungnya, ada berbagai macam alat yang Anda mulai jika Anda tidak menjadi desainer grafis berpengalaman.
Perlu di ingat: YouTube merekomendasikan untuk mengunggah foto sampul Anda pada 2560 x 1440 piksel dengan ukuran file maksimum 4MB.
4. Ketahui pasar Anda, ketahui
jenis konten Anda
Karena Anda memulai saluran YouTube untuk bisnis Anda sendiri, Anda harus memiliki lebih dari cukup bahan sumber untuk digunakan, dan Anda dapat mendekati konten video Anda dengan lebih dari satu cara.
Jika Anda memiliki kompleks produk dan ingin memberdayakan pelanggan Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal itu, tutorial video mungkin merupakan cara yang bagus untuk Anda.
Ingin memamerkan ulasan menarik dari pelanggan Anda? Testimoni mungkin jalan untuk pergi.
Lebih baik lagi, lakukan keduanya! Dengan cara ini, saluran Anda memiliki beragam konten untuk dikonsumsi, yang dapat beresonansi dengan pemirsa yang berbeda.
Anda juga harus membuat konten yang ditujukan pada demografi target bisnis Anda.
Semakin banyak Anda memenuhi target pasar Anda, semakin besar kemungkinan mereka akan menginginkannya, untuk melihat ke dalam layanan bisnis Anda.
5. Lampu, kamera, trailer!
Seperti seni saluran Anda, Anda juga ingin membuat trailer saluran Anda.
Trailer saluran biasanya pendek dan manis, dan merupakan pengantar yang bagus untuk pengunjung baru.
Anda dapat memberi tahu audiens tentang siapa Anda, tentang bisnis Anda, dan konten seperti apa yang mereka harapkan di masa depan.
Membuat trailer saluran Anda juga akan menjadi praktik yang baik menjelang video.
6. Unggah video pertama Anda
Pada titik ini, Anda mungkin telah melakukan cukup banyak penelitian tentang video pertama Anda, dan jika Anda sudah memiliki trailer saluran Anda, Anda memiliki sedikit latihan juga! Sekarang saatnya untuk mengambil dan mengatakan "tindakan".
Setelah Anda selesai merekam dan mengedit video pertama Anda, saatnya mengunggahnya.
Karena YouTube bergantung pada unggahan video, Anda akan menemukan opsi unggah di kanan atas layar ketika Anda masuk ke akun Anda. Namun, Anda belum selesai!
7. Optimalkan untuk pencarian
Saat mengunggah video
Anda diminta untuk mengisi judul, deskripsi, dan tag.
Ini adalah komponen penting untuk membuat video Anda mudah ditemukan dalam pencarian YouTube, jadi jangan berhemat pada mereka! Sama seperti SEO untuk situs web Anda sendiri, YouTube memiliki set parameter sendiri untuk Anda untuk mengoptimalkan video Anda untuk pencarian.
Isi bagian ini dengan kemampuan terbaik Anda menggunakan kata kunci untuk menggambarkan video dan bisnis Anda.
Judul dan deskripsi yang kaya kata kunci (tapi tidak berat) bisa sangat bermanfaat dan Anda akan dapat melihat apa yang berfungsi untuk video Anda saat Anda maju.
Jika video Anda dioptimalkan dengan baik untuk YouTube sendiri, ini dapat diperluas ke mesin pencari demikian juga.
Sebagai produk milik Google, YouTube memiliki integrasi yang erat dengan raksasa pencarian.
Jika Anda memainkan kartu dengan benar, Anda akan menemukan peringkat Anda di peringkat tinggi di YouTube dan Google.
8. Tetap konsisten
Jangan berharap berhasil jika Anda berencana untuk membuat saluran YouTube, unggah satu video dan kemudian abaikan sepenuhnya.
Membuat saluran YouTube yang sukses membutuhkan waktu dan usaha, dan pemirsa mengharapkan konsistensi dari saluran yang mereka berlangganan.
Setelah video pertama Anda, pastikan untuk merencanakan beberapa video berikutnya sebelumnya.
Pastikan Anda memiliki waktu untuk merekam video setiap minggu atau setiap minggu? Bukan masalah! Luangkan satu hari dari jadwal Anda untuk merekam lebih dari satu video dan lepaskan sesuai jadwal Anda sendiri.
9. Integrasikan saluran Anda di situs
web Anda dan sosial media
memiliki situs web dan sekarang menjadi saluran YouTube. Besar! Sekarang saatnya untuk membagikan video Anda di luar YouTube dan situs web Anda harus menjadi perhentian pertama mereka.
Berikut adalah beberapa cara untuk menampilkan video Anda di situs web Anda.
Bagian depan dan tengah: Video Anda membutuhkan waktu dan usaha untuk dibuat, jadi mengapa tidak memamerkannya? Anda dapat menambahkan video YouTube Anda ke beranda di situs web Anda sehingga itu adalah salah satu hal pertama yang akan dilihat pengunjung! Blogkan semuanya: Jika Anda memiliki blog di situs web Anda, maka video YouTube Anda memiliki rumah yang jauh dari pulang sekarang.
Anda dapat menyematkannya ke dalam posting blog baru dan bahkan memberi tahu pelanggan situs web Anda dengan mengirim newsletter! Tambahkan Daftar Putar YouTube menggunakan Video Wix: Ingin membuat pengunjung situs web Anda terbenam dalam konten video Anda? Kami mendukungmu! Dengan Wix Video, Anda dapat menambahkan Daftar Putar YouTube langsung ke situs Anda hanya dengan beberapa klik.
Sinkronkan situs web Anda dengan Saluran atau Daftar Putar YouTube Anda: Anda dapat dengan mudah menambahkan umpan YouTube ke widget Video Wix Anda. Setiap video baru ditambahkan ke saluran atau daftar putar yang Anda miliki.
Connect akan tersedia di widget Video Wix! Go Sosial: Banggalah dengan pekerjaan Anda dan bagikan konten Anda di jejaring sosial bisnis Anda.
Semakin banyak Anda berbagi, semakin banyak paparan, dan ini adalah tentang semua ini. Bagikan di mana saja!
10. Terlibat dengan komunitas Anda
YouTube tidak akan seperti sekarang ini tanpa pemirsa secara aktif melihat dan terlibat dengan konten video yang bisnis seperti milik Anda dan orang-orang seperti Jenna Marblescreate, jadi pastikan untuk terlibat kembali! Anda perlu membangun komunitas di sekitar saluran Anda, dan terlibat dengan pemirsa Anda adalah langkah yang sangat penting.
Membalas komentar, bertanya dan menjawab pertanyaan, dan yang paling penting, dengarkan mereka! Pemirsa Anda ingin menonton konten Anda, jadi ingatlah untuk memberi mereka apa yang mereka inginkan. Dengan komunitas yang dipelihara dengan baik, Anda mungkin akan mendapatkan iklan gratis dari mulut ke mulut dalam proses, juga.
11. Pikirkan tentang berinvestasi
dalam iklan YouTube
untuk membawa hal-hal ke tingkat berikutnya? Pada titik tertentu, Anda mungkin ingin melihat ke dalam berinvestasi ke Iklan YouTube untuk mendapatkan merek Anda lebih jauh lagi.
Bahkan jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, ada banyak informasi yang tersedia bagi Anda untuk membawa Anda ke tempat yang Anda butuhkan.
Jika Anda Sedang mencari untuk menargetkan kelompok umur, jenis kelamin, minat, atau lokasi tertentu, Periklanan YouTube dapat membantu Anda melakukan semuanya.
Ini tidak penting bahwa Anda menggunakan iklan YouTube, tetapi itu bisa menjadi tawaran yang cocok untuk saluran Anda.
Ingatlah bahwa dengan kombinasi konten dan keterlibatan yang tepat, sebagian besar pertumbuhan Anda akan bersifat organik.
12. Analisis, optimalkan, ulangi
Bahkan yang terbaik bisa lebih baik, Setelah Anda memiliki pijakan di saluran Anda, sekarang saatnya untuk melihat secara langsung bagaimana kinerjanya.
YouTube Analytics akan membantu Anda sepanjang jalan dan akan membimbing Anda ke arah bagaimana Anda ingin mengoptimalkan video Anda untuk masa depan. Analitik akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan wawasan tentang orang-orang yang menonton video Anda, yang memungkinkan Anda untuk mengasah target Anda sendiri demografis lebih jauh.
Ini juga akan memberi Anda ide yang lebih baik tentang mengapa satu video memiliki kinerja lebih baik daripada yang lain.
Ya mungkin tulisan di atas bermanfaat bagi kita semua
Komentar
Posting Komentar